Sosialisasi Kemanan Pangan Bagi Pelajar

By Admin , 09:54:59 WIB Kegiatan
Sosialisasi Kemanan Pangan Bagi Pelajar

Pandeglang- Dengan mengkonsumsi makanan sehat tentu akan mendorong angka harapan hidup lebih meningkat dan produktif. Makanan sehat didapat dari olehan berbahan dasar pangan lokal yang tidak mengandung pengawet. "Kenapa harus memilih makanan sehat? karena sehat itu berharga. Mari selamatkan generasi muda dengan mengkonsumsi makanan sehat," kata Bupati Pandeglang Irna Narulita pada acara Bimbingan Teknis Keamanan Pangan Bagi Pelajar, Rabu (29/11) di Hotel Rizki.

Lanjut Irna Narulita, dirinya berharap anak muda khususnya anaknya sekolah dapat memilah dan memilih makanan, agar tidak salah mengkonsumsi makanan. Karena kata Irna, saat ini tidak sedikit makanan yang mengandung bahan pengawet yang merugikan. "Kalian harus pandai memilih makanan, jangan sampai menjadi genersi yang lemah akibat mengkonsumsi makanan yang tidak sehat," lanjutnya.

Irna menambahkan, kegiatan ini tentu sangat bermanfaat untuk para siswa untuk menambah wawasan terkait makanan yang sehat untuk dikonsumsi. "Nanti sampaikan kepada kedua orang tua, untuk membuat jadwal menu makanan diantranya empat sehat lima sempurna," tambahnya.

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Komisi dua Rika Kartikasari, Ida Hamida, dan Kepala BPOM Serang Nurjaya Bangsawan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment